WELCOME TO MY BLOG ;)

Hi people!!!

be free to read this blog, hope this blog will bless you all..

Minggu, 20 Februari 2011

Kulineria di Bandung!!!

Selama masa internship sebulan di kota kembang (tapi saya ga liat ada banyak kembang selama disini, hehehe) saya bersama ke4 temen saya hampir tiap malem mengeksplor banyak tempat di kota ini. khususnya makanan!!!! 

ini dia foto2 hasil "perburuan" makanan di bandung :::

 ini roti bakar susu, kacang, coklat, keju-nya madtari kafe
kejunya mantapppp TOP BeGeTe dahhh!!! harga seporsi Rp9.500,00

alamatnya :
Jl. Ranggagading No. 12. Taman Flexi Bandung, Indonesia
 

Nah ini juga ga kalah terkenal dari yang di atas :)
this is Mie Yamin Asin Pangsit-nya MIE NARIPAN
harganya Rp25.000,00

alamatnya:::
Jalan Naripan No. 108 Bandung







 
 ===> kalo yang ini saya temuin di sebelah swalayanYogya Merdeka, deket BIP..ga tau alamat lengkapnya, tapi lumayan maknyusss!!!
waktu itu saya  pesen ati rempela+tempe jadi Rp 10.000,00
tapi porsinya mantap koq:)

Strawberry Pancake
Dessert yang satu ini bisa kamu temuin di Honeymoon cafe di Paris Van Java Mall, daerah Sukajadi.

ga terlalu istimewa menurut saya, cuma pancake ini bentuknya unik..biasanya pancake itu bunder trus diatasnya ada topingnya, tapi pancake ini beda. Kulit pancake yang tipis dibuat untuk bungkus topingnya, dalemya ada cream strawberry dan buah strawberry yang dipotong kecil2, sayang strawberrynya kurang fresh:(

harganya sekitar Rp20.000,00







Plain Pancake ini rasanya hampir sama dengan pancake kebanyakan sih, yang bikin istimewa itu mah tempatnya, cozy banget deh!!!
harganya Rp20.000,00
alamatnya:::
POTLUCK cafe & Library Jl. Teuku Umar no.9. Bandung-Jawa barat.
 ehhhmmm...itu baru sebagian dari kuliner yang saya abadikan,hehehehe,,,tunggu edisi minuman maknyusnya yak!!!!  God Bless u all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar