WELCOME TO MY BLOG ;)

Hi people!!!

be free to read this blog, hope this blog will bless you all..

Rabu, 16 Februari 2011

Memandang dari sudut pandang Allah

Sudut pandang saya terbatas. Segala sesuatu yang sesuai harapan saya dan menyenangkan hati saya, saya pikir itulah yang namanya “baik”. Sedangkan sesuatu yang membuat saya sakit sampai ingin menjerit itulah yang saya kategorikan sebagai hal “buruk”.

Kemanusiaan saya memberontak ketika melihat apa yang terjadi tidak sesuai harapan saya. Ada begitu banyak harapan yang terkubur, mimpi yang hancur, dan hati yang remuk. Saya menjerit kepada Tuhan, apa yang selama ini saya doakan terasa sia-sia saja. Air mata dan semua ucap doa seakan lenyap dan harus diakhiri dengan segera. Saya berada dalam persimpangan. Percaya saja atau berbalik dari padaNya.

Dengan hati yang hancur saya mengakui dihadapannya kalau saya hancur. Tapi Dia pribadi yang baik sekali. Dia berbicara dengan lembut kepada saya. Dia mengusap tiap tetes air mata yang mengalir dipipi saya. Terasa ada tangan yang hangat, dan kekuatan yang mengalir dalam jiwa saya. Dia menenangkan saya.

Saya bodoh. Saya selalu melihat apa yang didepan mata. Meskipun sering berucap kata percaya, semua itu seperti hilang ketika saya mengahadapi sesuatu yang menggoncang jiwa saya. Dia begitu bijaksana, menjelaskan setiap detil apa rencanaNya dibalik semua yang saya alami. Dan tak pernah terpikir oleh saya, kalau saya sedang diajari oleh Maha Pencipta untuk mengasihi tanpa syarat.

Dia yang menopang saya, adalah sumber kekuatan saya. Saya tidak pernah bisa menyelami pikiranNya tapi saya mau taat dan diajar olehNya, Guru Agung saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar